My SHINee World, Dedikasi Film Untuk Peringatan 15 Tahun SHINee

Shinee
Sumber :
  • twitter

OlretSHINee, grup yang memulai debutnya pada tahun 2008 dengan lagu hit mereka Replay, merayakan ulang tahun tonggak sejarah mereka pada tahun 2023. Sepanjang karir mereka, mereka menghibur penggemar dengan berbagai lagu populer seperti Juliette, Ring Ding Dong, Lucifer, dan Sherlock (Clue + Note) .

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Saat ini, mereka terus menjadi berita utama, termasuk mencapai puncak Tangga Album Teratas iTunes di 43 wilayah di seluruh dunia, termasuk Finlandia, Jerman, Belanda, Vietnam, Jepang, dan Thailand.

SHINee’s My SHINee World

Shinee

Photo :
  • twitter
Benarkah India Eisley Berkencan Dengan Cha Eun Woo?

Untuk memperingati 15 tahun debut SHINee, sebuah film peringatan khusus berjudul My SHINee World telah dikonfirmasi akan dirilis di bioskop pada bulan September. Di tengah kesuksesan mereka yang berkelanjutan, pengumuman produksi My SHINee World hadir sebagai hadiah spesial untuk para penggemar.

Film ini bertujuan untuk menampilkan perjalanan SHINee selama 15 tahun terakhir dan keadaan mereka saat ini. Saat ini dalam pasca-produksi, film ini akan menampilkan wawancara di belakang layar dan pertunjukan langsung dari konser solo ke-6 SHINee baru-baru ini, 'SHINee World VI PERFECT ILLUMINATION,' yang diadakan di KSPO DOME.

Apa yang bisa diharapkan penggemar?

Halaman Selanjutnya
img_title
Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang