D.O EXO, Kim Woo Bin, Kim Ki Bang, dan Lee Kwang Soo Akan tampil di Variety Show Ini

D.O EXO, Kim Woo Bin, Kim Ki Bang, dan Lee Kwang Soo
Sumber :
  • instagram

Olret – Variety show mendatang PD Na Young-seok dilaporkan menampilkan aktor populer Kim Woo Bin, D.O EXO, Lee Kwang Soo, dan Kim Ki Bang. Meski konsep spesifik dari acara ini masih dirahasiakan, industri hiburan sangat menantikan kolaborasi teman-teman dekat ini dalam sebuah acara hiburan yang menarik.

Sebuah variety show bertabur bintang oleh Na PD

The Midnight Romance In Hangwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won Semakin Manis

7 Aktor Korea Selatan Yang Pernah Menolak Drama Populer. Kim Woo Bin Hingga Song Joong Ki

Menurut seorang pejabat hiburan yang diwawancarai oleh JTBC Enternews pada tanggal 5, keempat aktor tersebut saat ini sedang syuting acara di Gangwon-do, setelah syuting pembukaan di Seoul.

PD Na Young Seok, yang dikenal karena pekerjaannya sebelumnya di tvN's Hopping Earth Arcade 2, membangkitkan kegembiraan saat detail tentang proyek berikutnya mulai muncul.

Viral Adegan Kim Soo Hyun ‘Aku Terlahir Lucu’ di Queen of Tears

Aktor Kim Woo Bin dan anggota EXO yang menjadi aktor Do Kyung Soo akan bergabung dalam industri hiburan. Laporan telah muncul secara online dan di platform media sosial yang menunjukkan bahwa kedua bintang tersebut terlihat sedang syuting bersama di luar ruangan. Saat dimintai komentar, perwakilan dari tvN menanggapi dengan menyatakan bahwa mereka sedang dalam proses verifikasi informasi.

Kesempatan yang memungkinkan untuk menunjukkan persahabatan

Halaman Selanjutnya
img_title