Preview King the Land Episode 9: Kapan, Di Mana, dan Cara Menonton!

Tayang perdana, King the Land banjir kritikan.
Sumber :
  • Twitter/ SMTOWNGLOBAL

OlretKing the Land (킹더랜드) adalah Kdrama rom-com yang mengangkat kisah seorang ahli waris dan seorang karyawan yang bekerja di salah satu hotel milik keluarganya. Disutradarai oleh Im Hyun-wook, drama ini dibintangi oleh Lee Jun-ho, Lim Yoon-a (Yoona), Go Won-hee, Kim Ga-eun, Ahn Se-ha, dan Kim Jae-won, bersama para pemeran lainnya.

10 Rekomendasi Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Anak Kantoran Wajib Nonton

Drama ini menceritakan kisah ahli waris Goo Won yang telah dilemparkan ke dalam perang warisan, dan Cheon Sa-rang yang bahagia, yang senyumnya menggerakkan dia tidak seperti yang lain. Saat keduanya mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama, cinta yang indah mulai mekar dalam kisah mereka.

Lee Jun-ho terakhir terlihat di The Red Sleeve sebagai Yi San / King Jeongjo, sementara Yoona berperan sebagai favorit penonton Go Mi-ho di Big Mouth yang sangat populer di tahun 2022. King the Land mengambil alih slot waktu Sabtu-Minggu pukul 22:30 KST jTBC yang sebelumnya ditempati oleh Doctor Cha.

Pratinjau King the Land Episode 9

5 Drama Korea Populer yang Diperankan Lee Junho, Apik Semuanya

King the Land

Sinopsis acara Netflix berbunyi: "Di tengah perebutan warisan yang menegangkan, seorang ahli waris yang menawan bentrok dengan karyawan pekerja kerasnya yang dikenal karena senyumnya yang tak tertahankan - yang tidak dapat dia tahan."

King the Land Hingga The Silent Sea Jadi Drama Korea yang Direkomendasikan di Netflix

Pemeran King the Land

Halaman Selanjutnya
img_title