Preview See You in My 19th Life Episode 9: Kapan, Di Mana, dan Cara Menonton!

See You in My 19th Life Episode 9
Sumber :
  • instagram

OlretSee You in My 19th Life (이번 생도 잘 부탁해) adalah serial drama komedi romantis Korea Selatan yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Lee Hye. Disutradarai oleh Lee Na Jung dan skenario oleh Choi Young Rim, seri fantasi mengikuti kisah Ban Ji-eum, yang memiliki kemampuan luar biasa untuk mengingat semua kenangan dari semua kehidupan masa lalunya.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Serial fantasi ini dibintangi oleh Shin Hye-sun dan Ahn Bo-hyun sebagai pemeran utama bersama Ha Yoon-Kyung, Ahn Dong-goo, Cha Chung-hwa, Baek Seung-chul, Lee Jae-kyoon, Kim Si-a, Lee Hae -young, Bae Hae-sun, Bin Chan-uk, Lee Chae-min dan lainnya. Menyusul kecelakaan fatal dalam kehidupan masa lalunya, Ji-eum memutuskan untuk berhubungan kembali dengan semua orang yang hilang dalam inkarnasi barunya. Namun, tujuannya lebih sulit untuk dicapai daripada yang terlihat.

Serial ini diproduksi eksekutif oleh Kim Sun-tae dan Jung Hyun-wook bersama Lee Ji-yoon yang memproduksinya. Ini mengambil alih slot Sabtu dan Minggu tvN 9:20 KST yang sebelumnya ditempati oleh Tale of the Nine-Tailed 1938.

Preview See You in My 19th Life Episode 9 

Drama Korea To My Haeri Diperankna Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

See You in My 19th Life Episode 9

Photo :
  • instagram

Di episode berikutnya, hubungan Ji-eum dan Seo-ha menjadi rumit setelah dia mengungkapkan identitas aslinya. Namun, Min-gi memperingatkannya untuk melupakan hubungan masa lalunya.

Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Di sisi lain, Hae-sun memeras Jeong-hun bahwa dia akan mengungkapkan semua rahasia kepada Seo-ha. Namun demikian, Seo-ha dan Ji-eum terus tumbuh lebih dekat. Akankah hubungan mereka semakin berkembang? Kami akan menyukainya di episode berikutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title