Suho EXO Diejek Saat Perankan Mozart, Knetz Prihatin dan Beri Pembelaan

Suho EXO
Sumber :
  • Twitter/EXO

OlretSuho EXO adalah salah satu pemeran dalam drama musikalMozart’. Drama musikal ini terkenal akan tingkat kesulitannya yang rumit sehingga tidak semua orang bisa memerankannya dengan baik.

Suho EXO dan Hong Ye Ji membintangi Missing Crown Prince

Beruntung, Suho dipercaya untuk mengambil menjadi salah satu pemeran dalam ‘Mozart’. Bahkan ia mampu berakting selama 170 menit di atas panggung.

Meski begitu, tetap ada sekelompok orang yang tidak menyukai Suho dan bakat yang dimilikinya, hingga melontarkan ujaran kebencian.

Drama Korea Sejarah Missing Crown Prince yang Diperankan Suho EXO Tunda Tanggal Tayang

Melihat hal ini, Suho pun bercerita melalui aplikasi penggemar dan membuat banyak warganet Korea Selatan ingin melindunginya. Menurut warganet, leader EXO ini tidak sepantasnya dibenci karena ia berperan dan bernyanyi dengan sangat baik.

“Itu sangat menantang secara mental bagiku karena membayangkan ketakutan komentar diejek dan dipermalukan bahkan untuk kesalahan kecil.,” tulis Suho yang dikutip melalui Instagram @smtown.jjang pada Minggu, (9/7/2023).

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Ia pun melanjutkan, hal ini karena Kim Heejae tiba-tiba absen saat konferensi pers sehingga ada beberapa perubahan. Keadaan ini pun membuat Suho semakin gugup.

“Aku tidak bisa menyanyikan 'Why Don't You Love Me?' Aku sangat menyesalinya. Jadi, aku memutuskan untuk membawakan lagu itu sekali lagi di K909,” imbuh idola 31 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
img_title