Netflix dan Sutradara Hwang Dong Hyuk Beri Penjelasan Mengenai Terpilihnya T.O.P di Squid Game 2

T.O.P dalam Squid Game 2
Sumber :
  • Koreaboo

Olret – Mantan personel boy group BIGBANG, T.O.P, sempat menimbulkan kehebohan dan kontroversi setelah namanya muncul sebagai salah satu pemain serial Squid Game 2.

Poster Terbaru Wonderland : Bertabur Bintang Korea, Ada Bae Suzy Hingga Choi Woo Shik

Mulai dari tuduhan adanya koneksi dengan pemain utama Squid Game, yakni Lee Jung Jae, hingga pemain lainnya yang dianggap membantu T.O.P untuk mendapatkan peran di serial populer Netflix tersebut.

Menanggapi sejumlah kontroversi yang muncul mengenai hadirnya T.O.P sebagai bagian dari serial Squid Game 2, sang sutradara dan pihak Netflix membagikan bahwa mereka telah melalui sejumlah pertimbangan yang mendalam sebelum memilih T.O.P.

5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Mengutip dari Allkpop pada Rabu (12/7/2023), menurut laporan dari pihak Star News, T.O.P menghadiri acara pembacaan naskah pertama untuk serial Squid Game 2 yang diadakan pada bulan lalu. Tepatnya tanggal 23 Juni 2023. Ia hadir tanpa mengetahui apakah ia akan terpilih sebagai salah satu pemain.

Jarang sekali ada kasus di mana seorang aktor atau aktris yang mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek drama, memilih untuk mundur setelah pembacaan naskah pertama, sebagai hasil penentuan pemain yang cocok dan alasan lainnya.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Dalam kasus terpilihnya T.O.P sebagai salah satu cast pemain Squid Game 2, sutradara Hwang Dong Hyuk telah melakukan sejumlah pertimbangan yang mendalam. Sebelum memutuskan untuk memilih T.O.P sebagai salah satu pemain.

Karena sebelumnya, mantan member BIGBANG tersebut pernah terjerat kasus penggunaan narkoba. Hal itu pula yang menimbulkan kontroversi dan sejumlah protes mengenai terpilihnya T.O.P.

Halaman Selanjutnya
img_title