Jungkook BTS dan Han So-hee Menjadi Pasangan Kencan di MV SEVEN

Jungkook BTS dan Han So-hee
Sumber :
  • twitter

OlretKencangkan sabuk pengaman Anda karena semuanya menjadi sangat nyata. Jungkook BTS baru saja merilis teaser MV SEVEN, dan kita sekarang tahu persis apa yang dia bicarakan tentang lagu tersebut.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Bergabung dengan Latto, lagu musim panas yang menyegarkan akan segera hadir, dan teaser ini hanya memberi kita sedikit gambaran tentang apa yang direncanakan artis untuk para pendengar.

Setelah gambar-gambar menarik dan cemerlang yang dia keluarkan sebagai gambar teaser, video ini hanya menegaskan bahwa sang artis ingin mencapai ketinggian baru dengan single ini. Ini akan memulai debut solonya dengan cara terbaik.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Sementara Han So-hee awalnya dikabarkan ada di video musik, teaser ini menegaskan kehadirannya di dalamnya. Keduanya duduk berseberangan di meja makan mewah yang dikelilingi oleh orang-orang kaya pengap yang mengenakan pakaian formal dan tidak mampu menangani panasnya pertengkaran yang terjadi di meja Jungkook.

Meski mereka berpakaian santai, mereka tampak tidak pada tempatnya di restoran ini. Apa yang benar-benar menguatkan fakta itu adalah kandil yang jatuh di atas meja lain di samping mereka. Sepertinya semuanya adalah bencana yang menunggu untuk terjadi.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Namun, sepertinya akhirnya ada perilisan karena karakter So-hee dan anggota band BTS yang sedang bertengkar sehingga mereka bahkan tidak menyadari lampu padam. Setelah visual ini, layar menjadi hitam untuk menunjukkan kepada kita cover art single resmi dengan senar gitar masuk.

Tapi sepertinya disaring melalui sesuatu karena terdengar sangat vintage. Pada saat inilah suaranya masuk, dan kami terpikat oleh liriknya. Tidak ada yang tahu tentang liriknya, tapi awalnya pasti terdengar seperti balada romantis yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
img_title