Ikut Ice Bucket Challenge, Song Hye Kyo Menyumbang Rp 118 Juta untuk Seungil Hope Foundation

Song Hye Kyo
Sumber :
  • Instagram

Olret – Aktris cantik nan berbakat asal Korea Selatan, Song Hye Kyo, baru-baru ini mengikuti Ice Bucket Challenge, setelah namanya disebut oleh Lee Do Hyun.

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Menguutip dari Allkpop pada Sabtu (15/7/2023), Song Hye Kyo mengunggah pesan di akun Instagram pribadinya pada tanggal 14 Juli 2023, dengan menyebutkan bahwa ia mendapat tantangan dari aktor Lee Do Hyun, untuk ikut berpartisipasi dalam program donasi Ice Bucket Challenge.

Dalam pesannya, dia menekankan perlunya dukungan dan minat yang luas untuk mendirikan rumah sakit pemulihan Lou Gehrig pertama di Korea.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

"Kita membutuhkan minat dan dukungan penuh kasih dari banyak orang untuk pendirian Rumah Sakit Lou Gehrig pertama di Korea. Aku juga akan mengambil bagian dan memberikan dukungan agar hati setiap individu yang berharga dapat bersatu untuk mencapai pekerjaan yang bermakna, dan agar kehangatan ini dapat terus berlanjut," ungkap Song Hye Kyo.

Selain itu, Song Hye Kyo menyampaikan perasaan hangatnya, mengungkapkan keinginannya untuk kebahagiaan dan kesehatan yang baik untuk semua pasien Lou Gehrig dan keluarga mereka di masa depan.

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Menutup pesannya, dia memberikan tantangan kepada peserta berikutnya dengan menyebut aktris Han So Hee, model Shin Hyun Ji, dan aktor Kim Min Seok, sebagai individu yang akan melanjutkan tantangan Ice Bucket Challenge.

Selain itu, Song Hye Kyo juga mengunggah foto terlampir menampilkan sertifikat donasi senilai 10 juta KRW (Rp 118 juta) untuk Yayasan Harapan Seungil atas nama Song Hye Kyo.

Halaman Selanjutnya
img_title