Netizen Ini Bongkar Kejanggalan Jawaban Agus Salim di Youtube Denny Sumargo

Bongkar Kejanggalan Jawaban Agus Salim
Sumber :
  • youtube

Olret VIVA – Bagi kamu yang sudah menonton jawaban dari Agus Salim atas kasus yang menimpanya dari awal, pasti banyak yang merasa sangat tersentuh dengan jawaban-jawaban yang dia berikan.

Agus Salim Korban Penyiraman Air Keras Terima Donasi 1,5 M, Malah Berobat BPJS

Namun dalam kasus terbaru tentang diduga penyalahgunaan uang donasi yang menjadi kisruh dan viral saat ini. Banyak warganet yang membagikan pandangan dan analisisnya dalam kasus Agus Salim ini.

Dalam podcast terbaru Denny Sumargo dengan judul  TERIMA DONASI 1,5M AGUS KORBAN PENYIRAMAN AER KER*Z BAGI2 UANG KE KELUARGA ?! MALAH BEROBAT BPJS !!.

Stadion Wibawa Mukti Bekasi Viral Atapnya Copot di Terjang Badai

Dari berbagai komentar warganet, salah satu satu yang mengulas dengan detail adalah @IrantiDimas. Berikut ini tanggapannya lewat komentar.

1. Masa cuma gara-gara mba Novi gak anter lagi, sikap keluarga berubah drastis gak welcome. Ketika melihat mba novi datang, pasti keluarga agus berpikir "mba novi datang disaat uang donasi banyak, pasti minta komisi nih" (makanya jutek). Padahal mba novi datang niatnya baik loh. Tapi alasan mereka gak masuk akal karena cuma pake mobil mba novi pertama, padahal naik grab gapapa, kan ada uang kecuali gak ada uang itu masuk akal.

Mantan Rekan Kerja Agus Salim : Kalian Tidak Tahu Wataknya Mas A

2. Wawa agus perhitungan bantuin agus, astaghfirullah'aladzim padahal saudara loh. Ada niat "sesuatu" untuk membantu agus yaitu mengambil "keuntungan". Ketika agus ada uang donasi sejumlah 35 juta. Kalau saudara yang baik, pasti akan dukung berapapun biayanya dan tidak perhitungan. Terus istrinya sehat, harusnya istrinya buka usaha atau istrinya kerja di rumah wawanya buat makan sementara kalau wawanya pelit atau perhitungan. Lebih baik istrinya kerja di rumah wawanya sembari ngurus agus.

3. Kalau biaya agus segitu, harusnya bicara ke mba novi supaya mba novi bisa membantu lagi. Jangan lepas komunikasi sama mba Novi.

Halaman Selanjutnya
img_title