Nam Tae Hyun Eks WINNER Curhat Hidup Susah Usai Gunakan Narkoba, Begini Reaksi Warganet

Nam Tae Hyun eks WINNER
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret – Mantan personel boy group WINNER, Nam Tae Hyun baru-baru ini tampil dalam sebuah program variety show dan membagikan mengenai kehidupannya setelah ia menggunakan obat-obatan terlarang atau narkoba.

Hiduplah Seadanya, Jangan Siksa Orang Tua Demi Gengsi dan Gaya

Nam Tae Hyun tampil dalam sebuah acara berjudul In Depth 60 Minutes yang tayang di stasiun TV KBS. Dalam kesempatan tersebut Nam Tae Hyun mengaku hidupnya menjadi susah setelah ia terlibat kasus Narkoba.

Mantan member boy group WINNER tersebut juga mengungkap ia memiliki hutang sebesar 500 juta won (sekitar Rp 6 miliar) akibat kecanduan obat-obatan terlarang.

Karyawan PNM yang Dianiaya Nasabahnya Saat Nagih Hutang Berakhir Dami

Pengakuan Nam Tae Hyun tersebut di hadapan publik sukses membuat ia menjadi perbincangan hangat warganet dan media. Banyak yang menunjukkan simpati mereka. Namun, tak sedikit yang mengatakan bahwa hal tersebut adalah konsekuensi dan tanggung jawab yang harus ia terima karena telah menggunakan obat-obatan terlarang secara ilegal.

Berikut komentar beberapa warganet, seperti dikutip dari Allkpop pada Minggu (16/7/2023).

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

“Belum terlambat, kamu masih bisa memulai kehidupan baru. Aku tidak membela para pengguna obat terlarang, tetapi aku pikir orang-orang memiliki rasa simpati kepadanya daripada mereka yang telah melakukan penipuan atau mengemudi sambil mabuk,” ungkap salah seorang warganet.

“Ia berada di bawah label yang besar. Seharusnya ia memiliki karier yang sukses. Namun, berakhir seperti ini karena pilihannya sendiri. Ini adalah tanggung jawabnya. Ia tidak bisa menyalahkan orang lain,” tutur warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title