King the Land Episode 9 : Persetujuan Nenek dan Perjalanan yang Sangat Dibutuhkan!

King the Land Episode 9
Sumber :
  • jtbc

OlretKing the Land (킹더랜드) adalah Kdrama rom-com yang mengangkat kisah seorang ahli waris dan seorang karyawan yang bekerja di salah satu hotel milik keluarganya. Disutradarai oleh Im Hyun-wook, drama ini dibintangi oleh Lee Jun-ho, Lim Yoon-a (Yoona), Go Won-hee, Kim Ga-eun, Ahn Se-ha, dan Kim Jae-won, bersama para pemeran lainnya.

10 Rekomendasi Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Anak Kantoran Wajib Nonton

Drama ini menceritakan kisah ahli waris Goo Won yang telah dilemparkan ke dalam perang warisan, dan Cheon Sa-rang yang bahagia, yang senyumnya menggerakkan dia tidak seperti yang lain. Saat keduanya mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama, cinta yang indah mulai mekar dalam kisah mereka.

Acara ini akan memiliki 16 episode dan ditayangkan di jTBC pada slot Sabtu-Minggu pukul 22.30 (KST) yang sebelumnya ditempati oleh Doctor Cha. King the Land episode 9 memiliki durasi 69 menit.

Rekap King the Land Episode 9

5 Drama Korea Populer yang Diperankan Lee Junho, Apik Semuanya

King the Land Episode 9

Photo :
  • jtbc

King the Land episode 9 dimulai dengan rekap singkat ciuman Gu Won dan Sa-rang di tengah hujan diikuti oleh hujan yang keluar dan keduanya berbagi selimut sambil menghabiskan momen hangat bersama. Sementara itu, Da-eul dan rekan-rekannya berusaha mencapai angka penjualan 30 persen untuk memenangkan perjalanan insentif yang dijanjikan.

King the Land Hingga The Silent Sea Jadi Drama Korea yang Direkomendasikan di Netflix

Sementara Da-eul mencapai sasaran di saat-saat terakhir, Pyung-hwa dengan penuh harap menantikan promosinya setelah menghasilkan penjualan terbanyak di tim. Namun, dia kaget saat promosi diberikan kepada juniornya, bukan dirinya sendiri. Sementara dia merindukan promosi di tempat kerja, hal-hal tampak berbeda dalam hubungannya dengan Rowoon.

Halaman Selanjutnya
img_title