Selesai Wamil Dasar, Jin BTS Ucapkan Selamat untuk Kang Seung Yoon WINNER

Kang Seung Yoon WINNER dan Jin BTS
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretJin BTS kembali membagikan kabar kepada para penggemar mengenai kesehariannya di tengah kegiatan menjalankan tugas wajib militer.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Kali ini Jin tidak hanya mengejutkan para penggemar BTS saja dengan foto terbarunya, tetapi ia juga membagikan selfie dengan salah satu member boy group WINNER, yakni Kang Seung Yoon yang baru saja memulai tugas wajib militernya bulan Juni lalu.

Mengutip dari Soompi pada Kamis (27/7/2023), secara khusus Jin mengucapkan selamat kepada Kang Seung Yoon karena ia telah menyelesaikan pelatihan dasar wajib militernya.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Anggota tertua BTS tersebut membagikan beberapa foto selfie bersama Kang Seung Yoon melalui laman penggemar Weverse, dan sukses membuat para penggemar 2 grup tersenyum.

Jin yang saat ini bertugas sebagai asisten pelatih di tempat pelatihan untuk perekrutan tentara baru, secara pribadi mengucapkan selamat untuk Kang Seung Yoon WINNER.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Dalam postingannya Jin menuliskan, "Seung Yoon, selamat telah menyelesaikan pelatihan dasar militermu. Aku sangat senang menghabiskan waktu selama enam minggu terakhir bersama denganmu. Kamu adalah vokalis yang keren dari grup WINNER."

Lebih lanjut lagi, Jin mengekspresikan kesedihannya karena harus berpisah dengan Seung Yoon, karena periode pelatihan dasar yang ia ikuti telah berakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title