Beomgyu TXT dan Chaewon LE SSERAFIM terlibat Dalam Rumor Kencan

Beomgyu TXT dan Chaewon LE SSERAFIM
Sumber :
  • instagram

Olret – Beomgyu TOMORROW X TOGETHER dan Chaewon dari LE SSERAFIM dikabarkan berpacaran karena para penggemar menemukan bukti yang diduga.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Beomgyu dan Chaewon adalah rekan satu label karena keduanya bekerja di bawah agensi yang sama. Netizen percaya bahwa Beomgyu dan Chaewon berpacaran setelah menemukan benda yang menunjukkan hubungan antara kedua idol tersebut.

Apakah Beomgyu dan Chaewon berkencan?

Artis HYBE LABELS Beomgyu dan Chaewon terlibat dalam rumor kencan ketika penggemar menunjukkan objek yang memiliki foto Chaewon di asrama TXT. Foto lama Beomgyu di asramanya dibagikan di postingan komunitas online.

Stray Kids Menjadi Artis K-pop ke-4 yang Menghabiskan 1 Tahun di Billboard’s Artist 100

Foto itu cukup biasa hingga netizen menunjukkan foto Chaewon yang sangat buram. Foto ini sepertinya diambil dari hari-harinya sebagai anggota girl grup IZ*ONE. Para penggemar terus menambahkan postingan tentang hubungan antara Chaewon dan Beomgyu. TOMORROW X TOGETHER membawakan lagu populer mereka Good Boy Gone Bad di Melon Music Awards 2022.

Fans memperhatikan reaksi Chaewon terhadap penampilan grup, terutama bagian Beomgyu. Beomgyu menggunakan korek api di atas panggung dan tampaknya leader LE SSERAFIM bereaksi terhadap hal ini dengan sedikit perhatian.

Halaman Selanjutnya
img_title