ARMY Merapat, Jungkook BTS Akan Merilis Single dan Mini Album Baru dalam Waktu Dekat

Jungkook
Sumber :
  • twitter

Olret – Sukses merilis single debut 'Seven', Jungkook BTS siap kembali menggebrak panggung musik dunia dengan merilis lagu baru dan juga mini album baru.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Mengutip dari Soompi, pada Senin (31/7/2023), setelah memecahkan rekor di berbagai platform musik baik global maupun lokal dengan debut solonya lewat lagu 'Seven', Jungkook BTS akan kembali merilis sejumlah musik baru sebelum tahun 2023 berakhir.

Melalui tayangan episode terbaru acara bincang-bincang 'Suchwita' yang telah direkam sebelum perilisan debut solo Jungkook 'Seven'.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Dalam kesempatan tersebut, anggota termuda boy group BTS tersebut mengaku berencana untuk merilis single solo baru setelah 'Seven'.

Tidak sampai di situ, Jungkook juga berencana merilis sebuah mini album pada bulan November tahun ini.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Ketika Suga bertanya apa yang sedang direncanakan Jungkook setelah perilisan lagu single debutnya 'Seven', Jungkook mengaku ia akan merilis single baru dan album baru.

"Setelah lagu single ini keluar, aku akan merilis satu lagu single lagi, dan kemudian aku akan merilis mini album setelahnya. Aku pikir mini albumnya akan keluar sekitar bulan November," jelas Jungkook.

Halaman Selanjutnya
img_title