Bak Ikon Waterbomb, Penampilan Kwon Eunbi Kembali Menjadi Sorotan Publik

Kwon Eunbi
Sumber :
  • Instagram/panncafe

OlretKwon Eunbi kembali membuat publik terpana setelah tampil di Waterbomb Tokyo 2023. Melalui acara music sambil bermain air dari atas panggung ini ia sekali lagi mengukuhkan diri sebagai ratu musim panas yang baru.

ZEROBASEONE Memecahkan Rekor Dengan Mini Album ke-2 MELTING POINT yang Melampaui 1,7 Juta pre-order

Setelah video penampilannya menyebar melalui media online, netizen langsung menyerbu konten ini untuk melihat foto dan video sang idola.

Dengan bikini biru muda yana dilapisi set piece renda putih tembus pandang, Kwon Eunbi tampil memukau dan seksi di atas panggung.

TXT Siap Tampil di Serial Anime Crayon Shin Chan

Menurut netizen, gaya ini sangat cocok dengan kepribadian dan visual Kwon Eunbi. Melalui berbagai platform, wanita 27 tahun ini pun mendapat banyak pujian. Bahkan, tak sedikit yang mengatakan bahwa ini adalah "penampilan terbaik" pelantun “Magnetic” ini.

Perpaduan renda biru-putih dari bikini yang dikenakannya membuat Kwon Eunbi dijuluki 'putri duyung manusia'. Para penggemar pun percaya bahwa penampilannya di Waterbomb kali ini membuat 'vibes idolanya' terpancar dengan sempurna.

Berangkat Wajib Militer Hari Ini, DAWN Pamitan ke Penggemar

Selain gaya fashionnya, Kwon Eunbi juga banjir pujian karena fanservicenya yang luar biasa. Hal ini pun membuat netizen semakin kagum dan memujanya.

Melalui video yang beredar, Kwon Eunbi pun terlihat melakukan interaksi dengan penonton ketika menyelesaikan setengah dari gerakan tangan-hati. Setelah menyatukan jari-jarinya dengan fans, ia juga melakukan kontak mata yang lama dengan penggemarnya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title