Mingi ATEZZ Tampil Seksi Saat Basah-basahan di Waterbomb Tokyo 2023

Mingi ATEEZ
Sumber :
  • Instagram/panncafe

OlretMingi ATEEZ adalah salah satu line up Waterbomb Tokyo 2023 yang sukses menyedot perhatian publik. Bersama MAMAMOO+, EXO-SC, Nichkhun & Jun.K 2PM, Taemin SHINee, dan lainnya, Mingi bersama grupnya ATEEZ sukses menghadirkan penampilan yang memukau dengan bakat dan visualnya.

Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

Meski dihadiri oleh sejumlah idola populer dan berstatus senior, tetapi Mingi tidak membiar publik untuk tidak memperhatikannya. Dengan "persaingan ketat" dari para performer di event ini, Mingi sukses menarik perhatian dengan gaya fashionnya yang justru sederhana.

Dengan kemeja putihnya, Mingi tampak percaya diri untuk bernyanyi di depan penggemarnya. Dengan dipadukan celana jeans, kacamata hitam, dua rantai emas sebagai kalung, tetapi para penggemar justru sangat menyukai gayanya ini.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Fashion yang dikenakannya kali ini membuat pelantun “Bouncy” ini menonjolkan kesan seksi selama berada diatas panggung.

Pakaian putih yang dikenakannya membuat tubuh bidang Mingi terekspos ketika main basah-basahan di Waterbomb kali ini.

10 Idola K-pop Dengan Deep Voice : V BTS, Jisoo BLACKPINK, dan Banyak Lagi

Di penghujung acara, sang rapper sudah benar-benar basah kuyup sehingga para penonton sengaja membuat video, gif, dan foto serta menyebarkan konten ini di platform online.

Selain Mingi, anggota ATEEZ yang lain yaitu San, juga mendapat perhatian yang istimewa selama event di Tokyo ini berlangsung. Daya tariknya yang keren dan juga "hot" membuatnya ikut mendapat banjir pujian dan menarik fans baru selama event tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title