Jungkook Ucapkan Terima Kasih Kepada V Karena Mendukungnya

Jungkook dan V BTS
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS tampil secara langsung di acara musik SBS Inkigayo pada tanggal 30 Juli (KST). Penyanyi Seven membawa pulang kemenangan pertunjukan musiknya memberikan penampilan terbaiknya untuk para penggemarnya.

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Yang menarik perhatian semua orang adalah kejutan tiba-tiba sesama anggota di atas panggung. Ya! Salah satu anggota terbaik mengejutkan Jungkook dan keduanya terlihat bersama Seven di atas panggung.

V BTS mengejutkan Jungkook di acara musik Inkigayo

Jungkook dan V BTS

Photo :
  • instagram
FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Jungkook merilis lagu debut solonya Seven pada 14 Juli dan menampilkannya di Amerika pada GMA's Summer Concert Series di hari yang sama. Dia juga tampil di The One Show menampilkan gerakan dance yang memikat dan vokal yang luar biasa.

Anggota BTS tersebut kembali ke negara asalnya setelah menyelesaikan promosinya pada 24 Juli. Ia memutuskan untuk tampil live di acara musik SBS Inkigayo karena ingin menunjukkan penampilan solonya di depan penggemar Korea.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Sementara Jungkook sibuk dengan jadwalnya, seorang anggota BTS memutuskan untuk datang menghiburnya. V alias Kim Taehyung terlihat di atas panggung setelah pra-rekaman penampilan utama.

Halaman Selanjutnya
img_title