SEVENTEEN Mengubah Pernikahan Menjadi Konser Mereka

SEVENTEEN cetak pre-order album tertinggi
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Anggota SEVENTEEN terlihat di sebuah pernikahan pada 30 Juli. Dikenal karena penampilan luar biasa dan vokal mereka yang luar biasa, SEVENTEEN menyanyikan lagu Very Nice pada upacara tersebut. Setiap penampilan SEVENTEEN berubah menjadi konser.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Para tamu yang menghadiri akad nikah berbagi momen penampilan penyanyi FML tersebut. Anggota Mingyu dan Vernon terlihat bereaksi terhadap drama Jun, Exclusive Fairytale di acara panggilan penggemar.

SEVENTEEN mengubah pernikahan menjadi konser mereka

Pada tanggal 30 Juli, video nyanyian SEVENTEEN di pernikahan rekan perusahaan beredar di internet. Menurut para hadirin, S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Woozi, Wonwoo, DK, The8, Vernon, dan Dino berada di tempat tersebut.

Deretan Lagu yang Didengarkan Oleh Cha Eun Woo ASTRO, Ada Jungkook BTS

Anggota Mingyu dan Seungkwan tidak bisa menjadi bagian dari upacara tersebut. Pembuat mood Hoshi bertanggung jawab untuk berinteraksi dengan penonton saat grup tersebut memutuskan untuk tampil Sangat Bagus. Hoshi terlihat membuat para tamu berlatih nyanyian Aju Nice.

Agar penampilannya semakin seru dan menyenangkan, ia meminta para tamu untuk bangun di tempat masing-masing untuk menikmati lagu tersebut. Membuat semua orang termasuk anggota SEVENTEEN tertawa terbahak-bahak, Hoshi berkata, "Aku bisa melihat siapa pun yang tidak berdiri".

Halaman Selanjutnya
img_title