My Dearest dibintangi Namgoong Min, Ahn Eun Jin, Lee Hak Joo dan Lee Da In

My Dearest
Sumber :
  • instagram

Olret – Poster asmara untuk drama sejarah Korea mendatang My Dearest dirilis pada 31 Juli. Dalam drama tersebut, perasaan Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae, protagonis pria dan wanita yang jatuh cinta seperti sudah ditakdirkan tidak bisa. dihentikan oleh perang, menarik perhatian penonton.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Dalam poster romantis yang dirilis, Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae sedang duduk berhadap-hadapan di ladang jelai hijau tempat matahari akan terbenam. Lee Jang Hyun perlahan mendekatinya dan menyentuh wajahnya dengan hati-hati.

Mata Lee Jang Hyun pada Yoo Gil Chae begitu dalam sehingga tampak dipenuhi dengan berbagai emosi. Melihatnya saja sudah membuat penonton merasa seolah-olah jantung mereka akan berhenti.

My Dearest dibintangi Namgoong Min, Ahn Eun Jin, Lee Hak Joo dan Lee Da In

Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Jeon Seong Woo

Kemudian lagi, Yoo Gil Chae menutup matanya seolah-olah dia disegarkan. Yoo Gil Chae adalah anak yang dibesarkan dengan baik dari keluarga yang baik dan merupakan individu yang memiliki daya tarik yang cerdas dan lancang.

5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

Yoo Gil Chae tulus dan percaya diri di depan kekasihnya bahkan dalam video teasernya, tapi dia gemetar saat dekat dengannya. Itu membuat kita menebak seberapa serius pemujaan Lee Jang Hyun padanya dan besarnya kasih sayang Lee Jang Hyun akan mengguncang hatinya.

Halaman Selanjutnya
img_title