Gong Seung Yeon Beri Perhatian Manis Pada Kim Rae Won di Teaser Drama The First Responders 2

The First Responders 2
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea baru produksi stasiun SBS, The First Responders 2, baru saja membagikan still cuts terbaru. Yakni adegan menyentuh antara Gong Seung Yeon dan Kim Rae Won.

Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

Mengutip dari Soompi pada Selasa (1/8/2023), dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon, The First Responders adalah sebuah drama tentang anggota kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim paramedis saat mereka bersatu untuk membantu kota mereka dengan cara apa pun yang mereka bisa.

Musim 2 akan menampilkan kerja tim yang ditingkatkan antara pemadam kebakaran yang memadamkan api, kepolisian yang menangkap kejahatan, dan Layanan Forensik Nasional (NFS) yang menangkap bukti saat mereka menghadapi peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Dari potongan gambar yang baru saja dirilis menampilkan interaksi manis antara Jin Ho Gae (Kim Rae Won) dan Song Seol (Gong Seung Yeon).

Tidak seperti tingkahnya yang biasa, Jin Ho Gae yang wajahnya ditutupi jelaga tampak menurut pada Song Seol yang bergegas mengobati lukanya dengan wajah serius.

7 Film dan Drama Korea Terbaik Ryu Jun Yeol, Cocok Ditonton Akhir Pekan!

Saat menerima pengobatan, Jin Ho Gae memasang senyum cerah dengan wajah penuh tekad. Song Seol juga berhenti merawatnya sejenak dan fokus pada kata-kata Jin Ho Gae.

Halaman Selanjutnya
img_title