Teaser Terbaru Drama Korea Destined With You: Rowoon Ungkap Perasaan pada Jo Bo Ah

Destined With You
Sumber :
  • Instagram/ jtbcdrama

OlretJo Bo Ah dan Rowoon terjebak dalam ikatan takdir misterius di drama Korea terbaru bertajuk Destined With You.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Siap tayang di stasiun JTBC, Destined With You merupakan drama Korea bergenre romansa fantasi. Drama ini menceritakan kisah cinta antara seorang pegawai negeri bernama Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) yang mendapatkan buku terlarang yang terkunci sekitar 300 tahun yang lalu.

Ia kemudian dipertemukan dengan seorang pengacara handal bernama Jang Shin Yu (Rowoon SF9), yang menjadi korban dari buku terlarang tersebut.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Drama ini ditulis oleh penulis Noh Ji Sul yang sebelumnya telah menggarap drama Korea sejarah bertajuk 100 Days My Prince. Dan akan disutradarai oleh sutradara Nam Ki Hoon yang juga mengerjakan drama Korea My Baby dan Voice 3.

Dari video teaser terbaru yang telah dibagikan tim produksi, buku terlarang nampak terbuka dari segel atau kuncinya, dibarengi narasi yang mengatakan, "Kutukan dan penderitaan akan berakhir karena pemilik kotak kayu tua sudah muncul," mengisyaratkan perubahan takdir yang akan dialami Jang Shin Yu.

5 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Lee Jae Wook, Dari Pangeran Hingga Penyihir

Selama pertukaran yang terjadi antara Lee Hong Jo dan Jang Shin Yu, Lee Hong Jo menyampaikan, "Apa yang kamu katakan? Aku sama sekali tidak percaya akan hal-hal seperti itu."

Namun, ketika Jang Shin Yu bertanya, "Lalu apa kau percaya dengan kutukan?"

Halaman Selanjutnya
img_title