Unit SEVENTEEN Bereaksi Terhadap Drama China Jun, Exclusive Fairytale

Seventeen
Sumber :
  • instagram

Olret – Baru-baru ini, drama romansa Cina Jun SEVENTEEN, Exclusive Fairytale dirilis dan telah mendapatkan banyak perhatian bahkan sebelum dirilis karena adegan beruap yang ditampilkan serta suntingan yang telah menyebar seperti api di Twitter dan Instagram.

4 Fakta Seng Supachkok Welasmongkonchai di Don't Say No Series

Belakangan, IQIYI merilis video reaksi Hoshi, The8, dan Dino SEVENTEEN terhadap drama Jun dan reaksi mereka membuat Carats (fandom SEVENTEEN) tertawa terbahak-bahak.

Unit penampilan SEVENTEEN bereaksi terhadap drama Tiongkok Jun, Exclusive Fairytale

Seventeen

Photo :
  • instagram
4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Dalam video tersebut, mereka memutar klip dramanya sementara The8, Hoshi dan Dino menonton dan Jun merasa malu. Mereka melihat adegan ciuman dan bereaksi kocak saat Hoshi bertanya pada Jun, “Apakah kamu menyikat gigi sebelum adegan?” yang membuat para anggota serta penggemar semakin tertawa.

Sebelumnya, Vernon dan Mingyu juga bereaksi terhadap drama tersebut dan mereka sama-sama 'tersinggung' saat melihat sisi baru anggota mereka. Drama roman remaja Tiongkok Exclusive Fairytale memiliki 24 episode dan dibintangi oleh Jun dan Zhang Mioyi. Jun adalah orang visual yang memancarkan gaya dan orang yang ideal dalam 'Dongeng Eksklusif', namun hanya untuk Xiaotu (diperankan oleh Zhang Mioyi), dia berperan sebagai Ling Chao, yang menyenangkan, penyayang dan baik hati, dan akan membantu penonton untuk mengingat bagian besar dari masa kecil.

5 Fakta Fah Sarika Sathsilpsupa, Kakak Idaman di The Yearbook Series

Halaman Selanjutnya
img_title