Ada Penipuan Atas Nama Kim Seon Ho, Agensi Beri Peringatan untuk Penggemar

Aktor Kim Seon Ho
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret – Agensi yang menaungi aktor Kim Seon Ho baru-baru ini memperingatkan para penggemar terkait adanya penipuan yang menggunakan nama Kim Seon Ho.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Mengutip dari Allkpop pada Rabu (2/8/2023), Salt Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi mereka melalui laman komunitas penggemar Weverse.

Pihak agensi menyampaikan bahwa baru-baru ini mereka menemukan beberapa kasus di mana banyak individu menirukan dan mengaku sebagai Kim Seon Ho maupun orang terdekatnya untuk menipu penggemar dan menghasilkan uang.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

"Kami ingin menegaskan bahwa pihak agensi maupun artis kami tidak akan pernah menghubungi penggemar melalui kontak pribadi mereka," sebut Salt Entertainment.

Agensi juga menyatakan bahwa tidak ada kejadian seperti artis atau pegawai agensi menjual tiket maupun merchandise resmi secara indvidu di luar tempat penjualan resmi yang telah ditentukan.

7 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Seon Ho, Bikin Jatuh Cinta!

Biasanya penjualan tiket maupun merchandise dari para artis akan diumumkan melalui akun media sosial resmi pihak agensi.

Lebih jauh lagi, Salt Entertainment meminta penggemar untuk tidak tertipu dengan adanya tindakan penawaran keuangan, pengiriman uang pribadi, agen pembelian, atau membocorkan informasi pribadi.

Halaman Selanjutnya
img_title