Harus Siap Lahir Batin, Shownu dan Hyungwon MONSTA X Bagikan Pendapat Soal Wajib Militer

Shownu dan Hyungwon MONSTA X
Sumber :
  • Twitter/ allkpop

Olret – Sub unit boy group MONSTA X yang terdiri dari member Shownu dan Hyungwon baru saja melakukan debut dengan mini album pertama mereka bertajuk 'THE UNSEEN' pada tanggal 25 Juli 2023 kemarin.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Merayakan debut unit terbaru mereka, Hyungwon dan Shownu baru-baru ini juga duduk bersama dalam sebuah sesi wawancara.

Dalam kesempatan tersebut, keduanya membagikan pendapat mengenai tugas wajib militer yang sebentar lagi memanggil Hyungwon.

10 Grup K-pop Terkenal Dengan 6 Member: Weekly, IVE, ASTRO, dan Banyak Lagi

Mengutip dari Allkpop pada Kamis (3/8/2023), member Hyungwon lahir pada tahun 1994. Ia kini juga tengah mempersiapkan diri untuk menjalankan tugas wajib militer.

Sang idola menyampaikan, "Tanggal keberangkatanku belum diumumkan. Namun, karena umurku semakin bertambah, aku tidak dapat menundanya lagi."

Na In Woo Akan Segera Wajib Militer

Ia menambahkan, "Aku pikir member yang lain juga merasakan hal yang sama denganku. Jooheon, Kihyun, Minhyuk, dan aku telah melakukan persiapan akan hal itu. Secara pribadi, aku menantikan hal tersebut."

Tak jauh berbeda dengan Hyungwon, Shownu yang telah menyelesaikan tugas wajib militernya memberikan saran untuk rekan-rekannya yang kini tengah bertugas atau Hyungwon yang sebentar lagi juga akan menyusul.

Halaman Selanjutnya
img_title