5 Fakta Dunk Natachai Boonprasert, Aktor Rookie yang Sedang Naik Daun

Dunk Natachai Boonprasert
Sumber :
  • instagram

OlretDunk Natachai Boonprasert, aktor kelaharin tahun 2000 silam ini sedang banyak mendapatkan perhatian dan pujian. Bahkan, kini dia di gadang-gadang sebagai salah satu aktor rookie yang sedang naik daun berkat perannya sebagai Daonuea di Star and Sky: Star in My Mind.

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Sebenarnya sebelum populer seperti saat ini, dia memulai debut aktingnya di Bad Buddy Series yang menjadi temannya Pran (Nanon Karopat). Nah, bagi kamu yang penasaran dengan sepak terjangnya dan ingin mengenalnya lebih dekat. Yuk, simak fakta tentang Natachai Boonprasert.

1. Lahir Pada 1 Oktober 2000, Kini Dia Masih Tercatat Sebagai Mahasiswa di King Mongkut's Institute of Technology Ladkrabang.

Dunk Natachai Boonprasert

Photo :
  • instagram
4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

Cowok yang akrab disapa dengan Dunk ini merupakan salah satu aktor Thailand di bawah naungan agensy GMMTV. Saat ini dia tercatat sebagai mahasiswa jurusan tekhnik komputer di King Mongkut's Institute of Technology Ladkrabang.

Berikut ini profil singkat Dunk Natachai.

  • First Name: Natachai
  • Family Name: Boonprasert
  • Native name: ดัง ณัฎฐ์ฐชัย บุญประเศริฐ
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: October 1, 2000
  • Age: 21

2. Memulai Karirnya Di Series Populer dan Banyak Pujian di Tahun 2021 Yaitu Bad Buddy Series.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Salah satu series yang paling banyak mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi Thailand adalah Bad Buddy Series. Wajar memang, selain alur cerita yang menarik. Akting dari aktor dan aktrisnya sangat memukau setiap penonton.

Beruntungnya, Dunk pun mendapatkan peran pendukung dan menjadi teman baik dari pemeran utamanya yaitu pran. Semenjak itu, kelihaian aktingnya pun mulai di akui sehingga akhirnya mendapatkan peran utama di tahun 2022.

3. Meski Belum Banyak, Dunk Tercatat Sudah Memerankan 2 Drama Populer Thailand.

Tahun 2022 bisa jadi menjadi tahun keberuntungannya dan akan membawanya semakin populer. Karena drama yang dia gawangi menjadi salah satu drama yang paling banyak dibicarakan di media sosial.

Berikut ini drama yang diperankan oleh Dunk Natachai Boonprasert.

  1. Bad Buddy Series Pada tahun 2021 sebagai teman Pran.
  2. Star and Sky: Star in My Mind Tahun 2022 sebagai Daonuea.
  3. Star and Sky: Sky in Your Heart Tahun 2022 sebagai Daonuea.

4. Akun Instagram Dunk Natachai Boonprasert Adalah @dunknatachai.

Sebagai salah satu aktor yang sedang naik daun, tentu saja dia sangat jeli melihat peluang untuk tetap populer. Dia pun sangat aktif di media sosial khususnya instagram. Kamu bisa mengikuti akun instagramnya di @dunknatachai.

Sampai dengan 22 Mei 2022, dia sudah di ikuti lebih dari 646 ribu orang dengan jumlah postingan sebanyak 267 kali.

5. Menyukai Pantai Dan Gaya Pakaian Casual.

Meski kesibukannya sebagai aktor dan mahasiswa sangat banyak menyita waktunya. Nyatanya dia selalu menyempatkan liburan untuk menghilangkan penat. Salah satu lokasi favoritnya adalah pantai. Di lansir dari laman instagramnya, dia beberapa kali membagikan foto sedang di pantai dengan berbagai kegiatan.

Untuk masalah gaya berpakaiannya, dia sangat sederhana dan yang penting nyaman. Meski sesekali dia juga sering membagikan oodt yang memukau dengan brand terkenal.

Nah, itu lah 5 Fakta Dunk Natachai Boonprasert, Aktor Rookie yang Sedang Naik Daun. Bagaimana menurut kamu?