Lee Jong Won dan Shin Min Ah Akan Beradu Akting di Because I Want No Loss?

Lee Jong Won dan Shin Min Ah
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktor Golden Spoon Lee Jong Won yang menunjukkan kemampuannya untuk memberikan kemampuan akting yang luar biasa sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Shin Min Ah untuk proyek akting baru.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Aktor ini ditawari peran untuk K-drama yang akan datang berjudul Karena Saya Tidak Ingin Rugi bersama bintang Hometown Cha Cha Cha sebagai karakter utama. Inilah yang dikatakan agensi aktor tentang hal itu.

Lee Jong Won akan bermain bersama dengan Shin Min Ah

Pada 4 Agustus, aktor Hospital Playlist dikabarkan akan tampil dalam K-drama komedi romantis bersama bintang Our Blues. Echo Global Group, agensi dari aktor tersebut menanggapi dengan mengatakan, "Benar bahwa Lee Jong Won menerima tawaran untuk Because I Want No Loss, Kami sedang meninjaunya".

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Pemeran Ghostdrella ini akan berperan sebagai pemeran utama pria Kim Ji Wook yang dikenal sebagai sosok yang tulus. Kim Ji Wook dijuluki sebagai petugas polisi warga karena dia bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada pada malam hari.

Shin Min Ah juga disebut-sebut akan berperan sebagai pemeran utama wanita Son Hae Young. Belum terlihat apakah keduanya akan muncul di Because I Want No Loss bersama.

Tentang Because I Want No Loss

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Rekomendasi Drama Korea Dengan Tema Slice Of Life Seperti Our Blues