SUGA BTS D-DAY THE FINAL: Jungkook Mengejutkan Penggemar Dengan Seven

SUGA, Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – 'D-DAY' adalah konser yang menangkap gaya hidupnya saat ia berganti-ganti antara SUGA BTS dan Agust D, memusatkan perhatian pada lagu-lagu dari album solonya 'D-DAY' dan mixtape sebelumnya 'Agust D' dan 'D -2'.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Para penggemar dapat melihat petunjuk tentang perhatian besar SUGA sebagai 'performer' melalui VCR dan penampilan berbeda yang mengomunikasikan latar belakang sejarah perubahan SUGA dan Agust D, serta trek yang menampilkan sisi berbeda dari dirinya.

Dalam konser ini, yang akan menandai akhir dari tur solo pertamanya, SUGA merencanakan konser dengan cara terbaik, termasuk menambahkan individu dari live band untuk mengisi aula dengan musik live yang luar biasa.

Sorotan SUGA BTS D-DAY THE FINAL

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

SUGA, Jungkook

Photo :
  • instagram

Sound check konser itu sendiri membuat heboh internet karena penampilan SUGA dengan pakaian kasual. Begitu konser dimulai, SUGA menyanyikan banyak lagunya dan bahkan menampilkan beberapa artis luar biasa di atas panggung.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Salah satunya adalah EL CAPITXN yang merupakan penyanyi-penulis lagu sekaligus produser musik yang bernyanyi bersamanya dan kata-kata makian Korea terakhir yang diteriakkan keduanya menjadi momen di semua pegangan media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title