Bagaimana Sikap Ahn Bo Hyun Sebagai Pacar Jisoo BLACKPINK?

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK
Sumber :
  • instagram

OlretAhn Bo Hyun mendapatkan perhatian besar untuk wawancara dan komentar masa lalunya tentang kencan, kehidupan cinta, hubungan, dan tentu saja tipe ideal. Aktor See You in My 19th Life ini mengonfirmasi hubungannya dengan anggota BLACKPINK Jisoo pada 3 Agustus, tepat ketika spekulasi kencan beredar di internet.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Fans mengungkapkan kegembiraan mereka untuk melihat chemistry apa yang akan dipancarkan oleh pasangan baru ini, jadi inilah yang kami ketahui tentang pacar anggota BLACKPINK tersebut.

Pacar seperti apa yang akan dibuat oleh Ahn Bo Hyun?

Selama wawancara dengan ELLE Korea pada tahun 2021, aktor My Name menjawab pertanyaan tentang masalah hubungan anak muda dan memberi mereka beberapa nasihat yang mendalam.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Saat ditanya tentang kemungkinan hubungan jarak jauh selama pandemi dengan seseorang yang tinggal di luar negeri, Ahn Bo Hyun memberikan jawaban yang realistis namun sehat.

Dia mengatakan bahwa itu sedikit ambigu karena akan sulit mengingat situasi saat itu, namun, jika kamu memiliki perasaan cinta atau kasih sayang untuk seseorang itu mungkin karena tidak ada yang dapat mengalahkan cinta.

Halaman Selanjutnya
img_title