Teaser Drama Destined With You: Pertemuan Pertama Rowoon dan Jo Bo Ah

Teaser Destined With You
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea terbaru produksi stasiun JTBC, bertajuk 'Destined With You' kembali membagikan sejumlah still cuts pemeran utama jelang penayangan perdana.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Kali ini still cuts adegan pertemuan pertama antara Rowoon dan Jo Bo Ah pun dibagikan untuk mengundang rasa penasaran para pemirsa.

Mengutip dari Soompi pada Sabtu (5/8/2023), 'Destined With You' merupakan drama romansa fantasi yang menceritakan kisah seorang pegawai negeri bernama Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) yang menemukan buku terlarang yang disegel 300 tahun yang lalu, dengan seorang pengacara cerdas bernama Jang Shin Yu (Rowoon) yang menjadi korban dari buku terlarang tersebut.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Dari sejumlah gambar still cuts yang dibagikan oleh tim produksi, Lee Hong Jo tampak mengunjungi kuil tua untuk menyelesaikan keluhan warga pada saat hujan.

Mengenakan jas hujan saat mengunjungi kuil tersebut, Lee Hong Jo menunjukkan ekspresi wajah cemas, dan keteguhan untuk menyelesaikan masalah yang ada.

5 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Lee Jae Wook, Dari Pangeran Hingga Penyihir

Sementara itu, Jang Shin Yu juga tampak mengunjungi kuil yang sama dengan alasan yang berbeda.

Mengenakan jas rapi dan berlindung di bawah payung, sang pengacara jenius tersebut menampilkan ekspresi penuh harap saat berkunjung ke kuil. Seolah ia ingin menemukan jawaban atas pertanyaan yang ia simpan selama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title