5 Fakta Menarik Joong Archen Aydin, Curi Perhatian di Star In My Mind

Joong Archen
Sumber :
  • instagram

Olret – Series unggulan GMMTV di tahun 2022 salah satunya adalah Star and Sky : Star In My Mind. Sejak ditayangkan sejak 8 April 2022. Drama ini menjadi salah satu drama Thailand yang sering trending di twitter. Selain cerita yang menarik, ternyata aktornya juga menyita perhatian publik. Salah satunya adalah Joong Archen Aydin.

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

Dia memerankan Khabkhluen, seorang mahasiswa kedokteran yang juga menjadi perawakilan fresh boy di kampusnya. Lalu siapa sebenarnya aktor yang mulai debut sejak tahun 2019 silam ini. Simak yuk ulasan dari Bapermulu.com berikut ini.

1. Joong Archen Aydin Lahir di Thailand dan Pernah Tinggal di Turki Selama 10 Tahun.

Joong Archen

Photo :
  • instagram
5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Cowok yang akrab di sapa dengan Joong ini merupakan salah satu aktor berkebangsaan Thailand. Joong (juga dikenal sebagai Chen) adalah model dan aktor pemula. Lahir di Thailand tetapi pindah ke Turki sebagai anak kecil dengan ibu dan ayah tirinya dan tinggal di sana selama 10 tahun.

Joong kembali ke Thailand sebagai remaja untuk mengejar mimpinya bergabung dengan industri hiburan. Berbicara bahasa Turki dengan lancar, dan memiliki tiga saudara tiri yang lebih muda.

2. Bukan Hanya Model dan Aktor, Dia Juga Sangat Piawai Menyanyi dan Menjadi Anggota boy group OXQ.

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand