Jungkook BTS tetap di Top 30 of UK's Official Singles Charts

Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Sesuai tangga lagu pada 4 Agustus, single solo pertama Jungkook BTS Seven (feat. Latto) yang dirilis pada 14 Juli menempati posisi ke-29 di tangga lagu terbaru (4 Agustus hingga kesepuluh) dari single utama 'Top 100'.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Lagu ini, yang masuk chart di No. 3, melewati No. 13 minggu lalu dan bertahan di Top 30 selama tiga minggu berturut-turut. Setelah dirilis, lagu ini memasuki chart di posisi No.3, posisi tertinggi sejak 'Gangnam Style' milik Psy (No.2) sebagai vokalis solo pria K-pop. Berikut adalah melihat lebih dekat.

Rilisan solo Jungkook BTS, Seven (feat. Latto)

Jungkook

Photo :
  • instagram
Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Seperti yang ditunjukkan oleh grafik terbaru (per 5 Agustus) yang dirilis oleh Billboard, pada tanggal 2 Agustus, Jungkook's Seven (feat. Latto) yang diluncurkan pada tanggal 14 Juli muncul di tangga lagu utama 'Hot 100' dan menduduki peringkat ke-9.

Seven muncul di No. 1 di chart ini minggu lalu (per 29 Juli) dan memasuki 10 chart teratas selama dua minggu berturut-turut. Jungkook adalah artis solo Korea pertama yang berada di 10 besar selama dua minggu berturut-turut di 'Hot 100' sejak Psy (Gangnam Style) pada tahun 2012.

Viral! Pemuda Ini Mengurut Kaki Ibunya yang Lelah, Bukti Nyata Sayang Bangat Sama Ibu

Apalagi, Seven menyimpan posisi terbaik selama dua minggu berturut-turut satu di samping yang lain di ' Global 200' dan 'Global (Excl. the US)', dan menempati posisi ke-2 di 'Digital Song Sales' dan ke-11 di 'Streaming Song'.

Halaman Selanjutnya
img_title