15 Quote Drakor The Sound Of Magic, Ngena Bangat di Kehidupan Nyata

Quote Drakor The Sound Of Magic
Sumber :
  • Netflix

OlretDrama korea The Sound Of Magic yang dibintangi oleh Ji Chang Wook, Choi Sung Eun dan Hwang In. Drama ini tayang sejak 6 Mei 2022 dan sekaligus selesai hingga 6 episode di Netflix. Bagi kamu yang sudah menontonnya, pasti sudah tak asing lagi bukan.

Sinopsis Drama Korea The Sound Of Magic.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Sebagai seorang remaja, Choi Sung-Eun berperan sebagai Yoon A-Yi. Dia adalah seorang siswa sekolah menengah, tetapi dia juga bekerja paruh waktu untuk membantu membayar dirinya sendiri dan adik perempuannya.

Dia tidak tahu di mana orang tuanya, jadi dia tidak tahu harus berbuat apa. Ayahnya dipaksa keluar rumah oleh penagih utang, dan ibunya kemudian meninggalkan rumah. Fakta bahwa dia tidak punya banyak uang tidak menghentikannya untuk mendapatkan nilai bagus di sekolah.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Selain itu, dia terlihat baik. Ketika Yoon A-Yi tumbuh dewasa, dia ingin memiliki pekerjaan tetap. Teman sekelasnya adalah Na Il-Deung (Hwang In-Yeop). Setiap hari, ia bersaing dengan Yoon A-Yi untuk mendapatkan nilai terbaik.

Tapi mereka mulai saling jatuh cinta. Ji Chang-Wook berperan sebagai pesulap Ri-Eul dalam film tersebut. Suatu hari, pesulap Ri-Eul bertemu dengan Yoon A Yi (Ji Chang-Wook) di sebuah taman hiburan yang rusak. Lalu bagaimana kisah cinta mereka?

Berikut ini 15 Quote Drakor The Sound Of Magic, Ngena Bangat di Kehidupan Nyata.

Halaman Selanjutnya
img_title
Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee