16 Tahun Bersama, Sunny Girls' Generation Berpisah dari SM Entertainment

Sunny Girls' Generation
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret – Salah satu member Girls' Generation, yakni Sunny, akhirnya mengakhiri kontraknya bersama SM Entertainment setelah 16 tahun lamanya bergabung dengan agensi tersebut.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Mengutip dari Soompi pada Selasa (8/8/2023), melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Sunny menulis surat kepada para penggemar terkait perayaan debut ke-16 tahun Girls' Generation dan berakhirnya kontrak bersama SM Entertainment.

"Halo, ini Sunny dari Girls’ Generation. Selain mengungkapkan rasa terima kasih untuk peringatan 16 tahun debut Girls’ Generation, ada hal lain yang juga ingin saya sampaikan, jadi saya menulis postingan ini," ungkap Sunny.

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Ia melanjutkan, "Melihat ke belakang, ada begitu banyak orang yang membuat saya bersyukur selama 16 tahun terakhir. Member kami yang berharga, yang sama seperti diriku yang lain, keluargaku yang tercinta, anggota staf yang selalu berada di sisi kami, dan penggemar yang memberi kami kekuatan dengan kehadiran mereka."

"Hari ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada SM Entertainment yang telah memberikan bantuan besar sehingga Lee Soon Kyu (nama asli Sunny) yang berusia 19 tahun dapat debut sebagai Sunny SNSD," lanjutnya.

Yangyang WayV Buat Khawatir Penggemar Karena Pakai Eye Patch, Yangyang: Bukankah Aku Terlihat Keren?

Sunny juga mengucapkan terima kasih kepada para manajer yang telah bekerja keras dan berbagi suka dan duka selama berpromosi di industri hiburan selama 16 tahun terakhir. 

Tak lupa ia berterima kasih kepada semua karyawan yang telah membantunya untuk dapat menyebarkan energi positif melalui musik, serta berbagai pertunjukan dan konten.

Halaman Selanjutnya
img_title