My Dear Loser : Edge of 17, Kisah Cinta Sang Pecundang Dengan Superstar

My Dear Loser
Sumber :
  • twitter

OlretThailand memang masih kalah populer bila dibandingkan dengan korea. Namun, nyatanya kedua negara ini mempunyai fans masing-masing di Indonesia. Begitu juga perihal drama, jika korea terkenal dengan drama korea dengan segala kisah baper dan romantisnya, begitu juga dengan Thailand yang kalah masalah kualitasnya yang sering disebut thailand series.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Nah salah satu Series yang harus kamu tonton adalah My Dear Loser : Edge of 17. Drama ini terdiri dari 13 episode dengan alur cerita yang menarik dan membuat baper juga. Selain kisah percintaan, ada juga kisah persahabatan dan gang superstar sekolah yang super jahil dan tentu saja anggotanya semuanya tajir melintir.

Jatuh Cinta Kepada Pacar Orang Paling Keren Sesekolah Itu Memang Menyakitkan, Apalagi Penampilanmu Sungguh Cupu Tingkat Dewa.

Salah satu kisah yang paling membuat baper di drama ini memang kisah perjuangan cinta Oh (Nanon Korapat) yang jatuh cinta kepada Peach (Ramida jiranorraphat) seorang gadis cantik idola sekolah. Namun kisah cinta mereka tidak berjalan dengan mulus karena Peach sudah memiliki kekasih bernama Copper (Plustor) yang juga idola sekolah dan sangat tampan juga merupakan keponakan dari kepala sekolah tersebut.

4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

Oh selalu menjadi korban bully disekolah karena tampilannya yang cupu dan kepalanya yang seperti jamur. Orang-orang yang membully Oh tidak lain adalah Copper beserta teman-temannya. Copper bersahabat dengan In (Pluem Purin) In adalah salah satu orang yang paling suka menjahili Oh.

Oh sebenarnya adalah sahabat Copper semasa kecil, namun sifat Copper yang nakal membuat Oh menjauh dan Copper memutuskan hubungan pertemanan mereka, setelah itu Oh menjadi target bully dari kelompok Copper. Hingga akhirnya Oh bertemu dengan Sun (Chimon) dan menjadi sahabat, setelahnya Oh selalu dibantu Sun dan Ainam (Puimek).

Kisah Cinta Segitiga Antara Sahabat In (Pluem Purin), Ainam (Puimek) dan Sun (chimon wachirawit ruangwiwat).

Halaman Selanjutnya
img_title
9 Fakta Ohm Pawat Chittsawangdee, Pemeran Dong Cowok Ereksi di My Precious The Series