I'm Tee, Me Too, Kisah Enam Sahabat Dengan Nama yang Sama Dalam Satu Atap

Im Tee Mee Too
Sumber :
  • instagram

OlretThailand memang selalu sukses membuat series selalu diminati dari berbagai negara khususnya Asia. Banyak series yang sangat sukses bahkan sampai ada part 3, sebut saja My Dear Loser : Edge of 17 yang mempunyai skuel sampai ke tiga. Kabar gembiranya, di bulan September ini kembali di rilis drama dengan tema persahabatan yang bernama Tee sebanyak 6 orang yaitu I'm Tee, Me Too.

Kisah Pilu Ditinggalkan Ibu, Wa Tee yang Sedang Sedih Harus Berpikir Keras Untuk Membayar Hutang Agar Rumahnya Tak Dilelang.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

I'm Tee, Me Too menceritakan enam orang yang bernama Tee dalam satu atap. Sebelum mereka berenam tinggal dalam satu atap, sebenarnya pemilik rumah Wa Tee (Chris Peerawat), harus membayar cicilan rumahnya sebanyak 40.000 baht dalam sebulan. Sedangkan angsurannya masih selama enam bulan. Sehingga dia memutar otak bagaiamana caranya dia mendapatkan uang tersebut sedangka dia masih mahasiswa dengan jurusan arsitek.

Dalam ruangan yang mempunyai kenangan dengan ibunya, dia pun akhirnya memiliki ide untuk menyewakan seluruh kamar yang tersisa di rumahnya. Lalu mengiklannya di facebook dengan syarat semua yang harus menyewa di rumahnya adalah bernama Tee. Tapi sebenarnya setelah enam bulan, dia juga akan mengusir seluruh peneyewa. Akankah dia mengusir semuanya setelah bersama enam bulan nanti?

Yuk, Kenalan Dengan Pameran I'm Tee dan Me Too, Semuanya Aktor Terkenal dan Paling Laris di Thailand.\

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Im Tee Mee Too

Photo :
  • instagram

Series yang tayang dengan 8 episode ini, diperankan oleh aktor-aktor ternama di Thailand. Bahkan mereka sangat terkenal di penjuru asia dengan segala pesonanya. Gak percaya, berikut ini pemain drama tersebut serta karakternya.

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand