Krause : In Human Kiss, Kisah Cinta Segitiga Dengan Balutan Horor Krasue (Khuyang)

Sinopsis In Human Kiss
Sumber :
  • twitter

Olret – Bagi kamu pecinta film dengan genre horor, tentu saja film Thailand tak bisa kamu pandang sebelah mata. Bahkan menurutku, Thailand adalah salah satu penghasil film horor terbaik di Asia.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Sebut saja The Unborn Child yang mengisahkan kisah hantu-hantu aborsi di Thailand. Nah, salah satu film horor terbaik tahun 2019 adalah Krasue : In Human Kiss.

Film ini sendiri di ambil dari cerita rakyat yaitu Krasue : In Human Kiss. Selain itu, ada kisah cinta segitiga yang dijelaskan dalam film ini. Kadang memang cinta mengalahkan logika, demi keselamatan orang yang di sayang, apapun dilakukan. Simak yuk kisah lengkap film horor ini.

Sinopsis In Human Kiss, Kisah Cinta Tak Biasa dan Rela Mati Demi Orang yang Disayangi.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Sinopsis In Human Kiss

Photo :
  • twitter

Inhuman Kiss adalah Salah satu film horor Thailand yang telah rilis di indonesia tanggal 21 agustus 2019 yang disutradarai oleh Sittisiri Mongkolsiri dan dibintangi oleh Oabnithi Wiwattanawarang, Phantira Pipityakorn, dan Sapol Assawamunkong.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Di dalam film ini bercerita Seorang gadis remaja bernama "Sai" tinggal di sebuah desa pedalaman. Dia menyadari dirinya mewarisi kutukan "Krasue/kuyang". Pada malam hari, kepalanya akan terlepas dari tubuhnya dan mencari darah dan daging. Penduduk desa takut dengan kematian ternak mereka dan saat itulah perburuan Krasue dimulai.

Halaman Selanjutnya
img_title