Teaser Drama Korea Behind Your Touch: Para Penghuni Aneh Desa Mujin

Behind Your Touch
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea terbaru bertajuk 'Behind Your Touch' kembali membagikan sejumlah gambar still cuts terbaru dari para pemain, jelang penayangan episode perdana.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Mengutip dari Soompi pada Kamis (10/8/2023), dari sejumlah gambar still cuts terbaru yang dibagikan oleh tim produksi, kali ini menampilkan karakter para penduduk desa Mujin yang aneh dan mencurigakan.

Pertama, Kim Sun Woo (Suho EXO), yang tiba-tiba singgah di Desa Mujin dan mulai bekerja sebagai pegawai paruh waktu di toko kelontong.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Kim Sun Woo tampak menaiki sepeda miliknya di malam hari bersama rekannya Park Jong Bae (Park Hyuk Won), seorang dukun yang kehilangan kekuatannya, tetapi terus melakukan praktik demi bertahan hidup.

Park Jong Bae yang juga bekerja sebagai penyiar internet terlihat tengah menjaga penampilannya.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Para pemirsa dibuat penasaran dengan chemistry duo Kim Sun Woo, si pegawai paruh waktu misterius, yang tinggal di rumah Jong Bae, yang menyewakan tempat dengan bayaran les bahasa Inggris gratis darinya.

Di gambar still cuts yang lain, menampilkan karakter sahabat baik Bong Ye Boon, bernama Bae Ok Hee (Joo Min Kyung), si paling sosialita di Desa Mujin. Serta Kim Yong Myung, yang memiliki penampilan menarik, tetapi misterius.

Halaman Selanjutnya
img_title