20+ Series yang Dibintangi Oleh Tay Tawan, Apik Semuanya

Tay Tawan
Sumber :

OlretThailand kini menjadi negara penghasil drama terbaik di Asia, tak pelak semua seriesnya selalu ramai diperbincangkan. Hal ini juga sangat berpengaruh terhadap ketenaran para aktor dan aktris. Salah satunya adalah Tay Tawan yang menjadi idola di negeri gajah putih tersebut.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Aktor yang lahir pada 20 Juli 1991 memulai karirnya sejak tahun 2014 sampai dengan sekarang. Bahkan Tay Tawan juga kini memiliki channer youtubenya sendiri yang mengabadikan semua momennya khususnya traveling. Jadi kamu bisa menikmati keindahan Thailand dan sejuta pesona Bangkok yang memukau traveler.

Nah, selain itu. Cowok dengan ketinggian 178 Cm ini membintangi deretan series yang laris di asia, flim dan bahkan merambah host juga. Berikut ini 20 Series yang Dibintangi Oleh Tay Tawan, yang membuatmu berkata oh Apik Semuanya.

1. 3 Will Be Free

3 Will Be Free

Photo :
  • gmmtv

Dalam series 3 WIll Be Free Tay Tawan berperan sebagai Shin. Seorang anak konglomerat Thailand yang menganggap dirinya sial. Di Series ini Shin juga dibahas secara detail di dalam series ini. Shin yang mempunyai trauma atas perbuatan ayahnya karena dia melihat di depan matanya sendiri. Bagaimana ayahnya membunuh ibunya, hanya untuk menikahi Vanika (istri keduanya).

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Selain itu, Shin juga pernah mengatakan cinta kepada temannya yang dia sukai namun ditolak. Mungkin inilah yang membuat dia sering berpikir bahwa dalam hidupnya dia akan selalu mengalami penolakan. Sehingga akhirnya petualangannya dengan Neo dan Miw menyadari bahwa sebenarnya mereka terikat cinta segitiga bahkan mempunyai adengan berciuman.

Halaman Selanjutnya
img_title