The Swimmers, Kisah Cinta Menikung Pacar Sahabat Berbalut Bunuh Diri

The Swimmers
Sumber :
  • instagram

Olret – Sebagai penikmat film Thailand, tentu saja sudah puluhan bahkan sampai 50 an flim dan drama yang saya tonton. Salah satu keunggulan film Thailand dibandingkan dengan negara asia lainnya tentu saja film horornya. Tak ada yang bisa menandingi film horor dari negara seribu pagoda ini, salah satunya adalah The Swimmers yang tayang pada tahun 2014 silam.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

The Swimmers mengambil kisah romansa segitiga antara dua sahabat karib yaitu Perth (Chutavuth Pattarakampol) dan Tan (Thanapob Leeratanakajorn). Di awal film kita sudah dihadapkan pada adegan yang menegagkan ketika Perth flashback ke masa di mana ia dan Tan serta Ice (Supassra Thanachat) bermain-main di kolam renang sekolah. Seketika suasana berubah gloomy dan adegan berpindah ke saat-saat Ice bunuh diri juga di kolam renang sekolah tersebut.

Kisah The Swimmers berfokus kepada mengungkap alasan kenapa Ice bunuh diri tak lama setelah dia putus dengan Tan. Dan sebenarnya dibalik putusnya Ice dan Tan, ada cinta lain yang dijalin oleh Ice dengan Perth. Namun Perth tak pernah mengatakan kepada Tan bahwa mereka pacaran dan bahkan hamil diluar nikah? Akankah Tan mengetahui alasan di balik kematian dari Ice?

Review Film The Swimmers, Kisah Cinta Menikung Pacar Sahabat Berbalut Bunuh Diri

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

The Swimmers

Photo :
  • instagram

Mengisahkan tentang dua sahabat Perth dan Tan yang hobi berenang dan bercita-cita menjadi atlet renang. Keduanya pun sangat ingin menjadi perenang yang handal. Hanya saja Tan lebih hebat dari pada Perth. Tan telah memiliki seorang kekasih bernama Ice, Ice sering mengunjungi Tan ke tempat latihannya dan menunggunya selesai. Saat Ice berkunjung, Tan kemudian mengenalkannya kepada Perth.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Saat itu, Perth tidak mengenal Ice tapi pandangannya tampak lain saat ia pertama kali memandang Ice. Ice tidak memperdulikannya karena ia begitu menyayangi Tan. Ice sering meminta Tan untuk mengajarkannya berenang, tetapi Tan masih saja belum menepati janjinya.

Halaman Selanjutnya
img_title