Mega Karaoke Survival VS Umumkan Lineup Produser, Ada Wooyoung 2PM, Eunkwang BTOB, dan Young K DAY6

Wooyoung 2PM, Eunkwang BTOB, dan Young K DAY6
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretMnet akan segera meluncurkan program survival show terbaru mereka.

Kabar Terbaru 11 Anggota X1 Pasca Bubar

Mengutip dari Soompi pada Jum'at (11/8/2023), Mnet mengumumkan program survival show terbaru mereka bertajuk 'Mega Karaoke Survival VS', dan membagikan sejumlah lineup produser acara tersebut.

Secara khusus Mnet menunjuk Wooyoung 2PM, Eunkwang BTOB, mantan member girl group SISTAR, Soyou, Lim Han Byul, Giriboy, Car, The Garden, Roy Kim, Parc Jae Jung, Kim Min Seok MeloMance, dan Young K DAY6 untuk menjadi produser acara tersebut.

Masa Depan Grup Kep1er Tak Pasti, Agensi Usahakan Perpanjangan Promosi

'VS' yang merupakan singkatan dari 'Vokal' dan 'Showdown', adalah ajang survival show di mana para kontestan akan mengadu bakat menyanyi mereka, melalui karaoke, untuk memenangkan hadiah utama sebesar 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar).

Dari sepuluh nama produser yang telah diumumkan akan dibagi ke dalam lima tim dengan masing-masing 2 orang anggota.

Catat Tanggalnya! MAMA Awards 2023 Umumkan Tanggal dan Tempat Pelaksanaan

Di antaranya, Wooyoung 2PM satu tim dengan Eunkwang BTOB; Soyou dan Lim Han Byul; Giriboy dan Car; The Garden; Roy Kim dan Parc Jae Jung; serta Kim Min Seok MeloMance dan Young K DAY.

Selain tampil sebagai juri, kesepuluh produser juga akan bertanggung jawab melatih peserta dan membantu mereka mengasah bakat serta potensial yang mereka miliki.

Halaman Selanjutnya
img_title