V BTS Memberikan Copy Lagu “Layover” ke Yeontan, Anjing Kesayanganya

V BTS
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada 11 Agustus KST, V BTS merilis video musik untuk “Rainy Days,” single kedua dari album solonya yang akan datang Layover. Belakangan, penyanyi itu juga melakukan siaran langsung kejutan di Weverse, berbicara tentang album dengan penggemar.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Selama live, V dengan bersemangat menunjukkan salinan fisik albumnya, yang penggemar tidak akan mendapatkannya hingga setidaknya 8 September. Dia memberi tahu penggemar bahwa dia adalah orang pertama yang menerima album fisik, tetapi dia memiliki seseorang yang spesial. dalam pikiran kepada siapa dia ingin memberikannya.

Meskipun tidak diragukan lagi bahwa anggota BTS tersebut bekerja paling keras untuk menyiapkan rekaman yang dikuratori dengan baik untuk para penggemar, dia mengungkapkan bahwa ada orang lain yang mengalahkan usahanya, dan itu tidak lain adalah anjing peliharaannya, Yeontan.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Dari jaket album hingga foto konsep, dan bahkan dalam video musik "Rainy Day", Yeontan tidak hanya hadir tetapi berbagi sorotan dengan V secara setara. Faktanya, baik ARMY maupun V sendiri menyebut album ini sebagai debut Yeontan.

Jadi, untuk menghormati kerja kerasnya, V mengatakan bahwa dia ingin memberikan salinan pertama albumnya kepada Yeontan meskipun dia mungkin tidak tahu apa yang harus dilakukan dengannya.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Sementara ARMY menemukan detail ini menawan, mereka juga tidak dapat menahan diri untuk membuat skenario liar tentang bagaimana reaksi Yeontan setelah dia menerima album dari V.