Lee Soo Hyuk Telah Ditawari Peran Utama untuk Drama Berbasis Webtoon S Line

Lee Soo Hyuk
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 11 Agustus, outlet media Korea Selatan melaporkan bahwa Lee Soo Hyuk telah ditawari peran utama dalam drama korea mendatang S Line. Dikenal karena keterampilan aktingnya yang luar biasa, suara yang dalam, dan visualnya, pembuatnya percaya bahwa dia adalah orang yang tepat.

3 Posisi Seks yang Menciptakan Kenikmatan Paling Mendebarkan, Kalori Pun Terbakar

Belum ada konfirmasi dari agensinya tetapi penggemar berharap dia menerimanya. Berdasarkan webtoon, S Line mengikuti kehidupan seorang pria yang tiba-tiba muncul garis merah di atas kepalanya. Mengikuti garis itu, dia menemukan seseorang yang harus memiliki hubungan fisik dengannya. Berikut adalah melihat lebih dekat.

Tentang S Line dan Lee Soo Hyuk

Lee Soo Hyuk

Photo :
  • instagram
7 Posisi Seks yang Bikin Pria Lebih Tahan Lama

Webtoon ini melihat situasi sosial dan kisah realistis dari berbagai orang yang mengalami seks dengan berbagai cara. Penonton Korea tetap terpecah di webtoon karena beberapa menyukainya sementara yang lain menganggapnya terlalu kasar untuk sebuah webtoon.

S Line menunjukkan betapa terhubungnya mereka dengan orang lain, berdasarkan hubungan seksual mereka. Penulis ingin menjelaskan pembicaraan tentang keintiman fisik atau lebih tepatnya, kekurangannya.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Jika Lee Soo Hyuk mengambil peran tersebut, itu akan menunjukkan dirinya dengan cara yang berbeda untuk para penggemar. Lee Soo Hyuk memulai perjalanannya sebagai aktor di Ipanema Boy.

Halaman Selanjutnya
img_title