Kim Ji Woong ZEROBASEONE Memulai Variety Show Solo Pertamanya

Kim Ji Woong
Sumber :
  • instagram

Olret – Boy Detective Kim Ji Woong, yang akan dirilis pada tanggal 30 Agustus, adalah acara variety web yang trendi di mana Kim Ji Woong memeriksa semua yang dia minati, dari pola tren paling populer hingga minat sepele, dengan cara yang apik dan masuk akal.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Kim Ji Woong, yang telah berubah menjadi seorang detektif, keluar dan menyelami berbagai kasus. Dari tempat-tempat trendi di internet yang sulit untuk dikunjungi karena sibuk atau terlalu terkenal, pertanyaan-pertanyaan kecil yang tiba-tiba muncul, dan langsung mengalami semua yang ingin dituju orang.

Acara variety baru Kim Ji Woong ZEROBASEONE

Kim Ji Woong

Photo :
  • instagram
Drama Korea Guardians Akan Diperankan Oleh Lee Joo Bin dari Queen of Tears

Karakternya yang cerewet, yang tidak bisa menahan diri ketika dia benar-benar ingin tahu dan tidak secara efektif menerima apa yang dikatakan orang lain sampai dia mencobanya sendiri, memamerkan karakternya yang berhati-hati.

Kim Ji Woong, yang akan tampil dalam pertunjukan solo pertamanya setelah debutnya bersama ZEROBASEONE, akan memberikan antusiasme yang luar biasa dan ketololan yang tak terduga. Dalam video teaser pertamanya yang dirilis pada 9 Agustus, Kim Ji Woong yang penuh inspirasi menarik perhatian.

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Kim Ji Woong mengungkapkan bersama Won Bin dan Kim Heechul, dia dikenal sebagai pria yang benar-benar menarik di Gangwon Do, tanpa mencolok menarik penampilannya, membuat cekikikan.

Halaman Selanjutnya
img_title