One Night Stand (Kuen Pian Cheewit) Tayang Agustus 2023, Ada Zee Pruk

One Night Stand
Sumber :
  • twitter

Olret – Drama terbaru berjudul "One Night Stand" atau dengan judul lainnya Kuen Pian Cheewit. Mengusung genre thriller dan drama, serial ini nantinya akan diperankan oleh Pim Pimprapa, Punpun Sutatta, Esther Supreeleela, Na Naphat, Zee Pruk, Ko Vasin dan Bank Artit serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

Aku Tak Sebaik yang Kamu Ucapkan, Namun Tak Seburuk yang Terlintas Dihatimu

Diadaptasi dari novel "One Night Stand" (One Night Stand คืนเปลี่ยนชีวิต) karya Pretty Princess (เจ้าหญิงผู้เล อโฉม) dan Baison (ใบสน). Drama ini menceritakan tentang "Hubungan seksual tanpa ikatan, siapa yang tahu bahwa satu malam bisa mengubah hidup anda selamanya. Karena pada malam tersebut seseorang akan mati!? Tiga sahabat perempuan dan malam yang penuh dengan kebohongan.

One Night Stand

Photo :
  • twitter
5 Alat Eksekusi Mati yang Sangat Sadis Pada Zaman Dahulu

Siapa sahabatmu? Siapa penjahat sebenarnya? Siapa yang berkata benar? Dan siapa yang berbohong? ...Hanya Tuhan yang tahu. Atau pengkhianat harus menerima takdir akhirnya yaitu"kematian"?

Dilansir dari postingan Change 2561, drama ini rencananya akan tayang perdana pada 18 Agustus 2023 setiap hari Jumat pukul 21.30 PM (waktu setempat) di Channel One 31 dan juga di TrueID.

Yang suka genre thriller, jangan sampai ketinggalan dan catet tanggal tayangnya ya.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

9 Aktris Thailand yang Cantiknya Kebangatan, Bikin Hati Adem