I Feel You Linger In The Air Tayang Agustus, Ada Nonkul Chanon

I Feel You Linger In The Air
Sumber :
  • twitter

Olret – Serial baru garapan Dee Hup House berjudul I Feel You Linger In The Air, akan tayang bulan Agustus 2023 ini. Serial ini diperankan oleh 2 aktor tampan yakni Nonkul Chanon dan Bright Rapheephong, tak hanya mereka saja, namun ada beberapa aktor dan aktris berbakat lainnya yang bergabung dalam series ini.

Serial ini menceritakan Jom (Nonkul) adalah seorang arsitek yang bertanggung jawab atas renovasi sebuah rumah bersejarah di sepanjang Sungai Ping. Di sana ia menemukan sebuah peti kayu yang penuh dengan gambar-gambar tua, gambar-gambar yang anehnya terlihat familiar. Isinya bikin penasaran. Namun, Jom tidak punya waktu untuk menyibukkan diri dengan mereka.

Dia harus melakukan perjalanan kembali ke Bangkok untuk melihat cintanya. Selama bertahun-tahun, Jom telah menghitung hari sampai pacarnya kembali dari studinya, Namun Jom menemukan kekasihnya bertunangan dengan orang lain. Merasa patah hati, Jom datang ke sungai mengendarai mobilnya.

Dalam kegelapan yang dingin, Jom menangkap aroma manis bunga kamboja segar yang berasal dari sungai dan di kejauhan, dia bisa mendengar suara yang dalam dan lembut yang diucapkan dengan jelas, "Pho Jom." Jom akan terbangun di Chiang Mai tahun 1920-an.

Serial ini Diadaptasi dari novel "The Fragrance of Love" (หอมกลิ่นความรัก) karya Violet Rain. Dan akan tayang setiap hari Jum'at mulai tanggal 18 Agustus 2023, dan memiliki 12 episode. Dan akan di tayangkan melalui akun YouTube Dee Hup House.

7 Hal yang Harus Kamu Terapkan Untuk Meningkatkan Minat Baca

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.