Jung Hae In dan Im Siwan Akan Membintangi Travel Series

Jung Hae In dan Im Siwan
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 11 Agustus, JTBC merilis poster serial perjalanan yang ditunggu-tunggu yang dibintangi oleh D.P. 2 yaitu Jung Hae In  dan Im Siwan dari Squid Game 2. Poster-poster itu memperlihatkan kedua sahabat dekat itu minum dan menjelajahi Skotlandia sambil tetap tersenyum manis.

5 Langkah Menemukan Pekerjaan Impianmu, Terapkan ya!

Para penggemar menyukai ikatan mereka saat mereka berkomentar hal-hal seperti "Terima kasih telah berbagi dan membuat hari kita lebih bahagia" dan "Saya tidak sabar untuk melihat kalian!"

Seri perjalanan mendatang Jung Hae In dan Im Siwan

Netizen TikTok Antri Buat Teuku Ryan : Baik, Tampan dan Sayang Orang Tua

Kedua aktor tersebut akan bekerja sama dalam serial baru JTBC Learning on a Trip (terjemahan literal), yang akan dirilis setiap hari Rabu mulai 23 Agustus. Im Siwan dan Jung Hae In adalah rekan kerja di industri hiburan dan merupakan sahabat yang lahir pada tahun 1988.

Bersama-sama, pecinta wiski mengunjungi Skotlandia, salah satu pembuat wiski terbesar. Untuk menampilkan daya tarik sebagai anak muda yang belum pernah mereka tunjukkan dalam karir akting mereka, mereka bersantai dan menikmati waktu bersama. Kota ini sarat dengan tujuan sejarah dan pelayaran Skotlandia kedua aktor tersebut menunjukkan latar alam yang luar biasa.

5 Fakta Menarik Pluem Purim, Petinju dan Asisten Chef di Baker Boys

Dari perspektif MBTI, mereka mengatakan bahwa mereka saling melengkapi namun memiliki perbedaan yang muncul selama perjalanan mereka. Im Siwan, yang memiliki kemampuan bahasa Inggris yang luar biasa, berfungsi sebagai koordinator perjalanan, mengobrol secara terbuka dengan penduduk setempat di Skotlandia.

Halaman Selanjutnya
img_title