IVE Akan Memulai Tur Dunia Pertama, Show What I have in Seoul

IVE Grup
Sumber :
  • instagram

Olret – Perusahaan induk IVE, Starship Entertainment, mengumumkan pada 11 Agustus konser dua hari di Seoul yang berlangsung pada 7 dan 8 Oktober di Jamsil Indoor Stadium. Konser pada tanggal 8 akan disiarkan langsung untuk ditonton para penggemar IVE di seluruh dunia melalui platform streaming Beyond Live menurut agensi mereka.

Di mana membeli tiket tur IVE's Show What I Have?

10 Grup K-pop Terkenal Dengan 6 Member: Weekly, IVE, ASTRO, dan Banyak Lagi

IVE Grup

Photo :
  • instagram

Tiket untuk tur akan ditayangkan pada 22 Agustus pukul 8 malam KST untuk anggota klub penggemar resmi IVE. Mereka akan memiliki kesempatan untuk membeli tiket lebih awal dari penonton umum melalui akses prioritas ke penjualan tiket. Untuk masyarakat umum, penjualan tiket akan dimulai pada 25 Agustus pukul 8 malam KST melalui Melon Ticket.

IVE akan melakukan comeback pada minggu pertama bulan Oktober bersamaan dengan tur dunia pertamanya. Comeback ini akan menjadi yang pertama dalam enam bulan, setelah terakhir kali merilis full album I've IVE di bulan April.

IVE Mencetak Rekor Penjualan Hari Pertama Lewat I'VE MINE

Penggemar grup yang menghadiri konser akan menyaksikan idola mereka membawakan lagu yang baru dirilis di atas panggung sebelum orang lain. Antisipasi ini telah memicu rasa kegembiraan dan intrik di antara para penggemar.

Aktivitas Terbaru VE

Halaman Selanjutnya
img_title
Lengan Gaeul IVE Seperti Putus, Netizen Kritik Staff Stafship Entertainment yang Salah Mengedit Foto