V dari BTS Merilis Rainy Days, Ada Hewan Kesayangannya Yeontan

V BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Album solo V Layover memicu gelombang kegembiraan dan kegembiraan di antara para penggemar. Menyusul kesuksesan Love Me Again, V BTS meluncurkan video musik hari hujan yang nyaman yang menampilkan Yeontan, anjing peliharaan V yang disayang.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Fans menyatakan kekaguman atas kasih sayang artis terhadap anjingnya. Namun, yang mengejutkan, anjing dalam video musik itu adalah tamu tak terduga. Teruslah membaca untuk mengungkap identitas sebenarnya dan jelajahi lebih jauh hubungan antara album V dan hewan peliharaan kesayangannya.

V menampilkan Yeontan di Layover tetapi dengan twist

Yeontan adalah bagian penting dari album solo V. Dari tampil di coverart hingga tanggal perilisan album bertepatan dengan hari ulang tahunnya, dan bahkan muncul di video musik, V tidak segan-segan mengungkapkan cintanya pada hewan kesayangannya. Khususnya, Yeontan juga tampil di foto konsep album!

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Fans dengan cepat memberi selamat kepada anjing menawan untuk debutnya. Namun, ternyata anjing dalam video musik resmi tersebut bukanlah Yeontan. Penyanyi itu turun ke Weverse untuk sesi langsung dan mengakui bahwa video musik tersebut direkam di Madrid, Spanyol.

Akibatnya, Yeontan tidak dapat berpartisipasi dalam video tersebut, yang mengarah pada penggunaan pemeran pengganti sebagai gantinya. Sentuhan tak terduga ini menambahkan sentuhan humor pada keseluruhan konsep, karena para penggemar berbagi keterkejutan dan keterkejutan mereka sebagai tanggapan atas pengungkapan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title