THE8 SEVENTEEN Manjakan penggemar di Weibo

Minghao
Sumber :
  • instagram

OlretTHE8, juga dikenal sebagai Minghao dari SEVENTEEN, telah mendapatkan pengakuan global di antara para penggemarnya atas kejujuran dan percakapannya yang terus terang.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Pada tanggal 10 Agustus, dia melakukan siaran langsung di Weibo untuk bertemu dengan para penggemar. Namun, yang benar-benar menarik perhatian adalah diskusi transparannya tentang pengalamannya bertemu dengan penggemar saat dia bepergian.

Pandangan THE8 tentang pertemuan mendadak atau yang direncanakan

Minghao

Photo :
  • instagram
Amanda Manopo Muak pada Fans Toxic Soal Klarifikasi Hubungan pada Arya Saloka Malah Dihujat Kembali

Anggota SEVENTEEN ini benar-benar perhatian dan memahami penggemar serta perasaan mereka saat bertemu dengan seorang idola secara tidak terduga di suatu tempat. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia memahami penggemar mungkin merasa sedikit malu saat mendekatinya.

Dia menggambarkan bagaimana 90 persen dari waktu dia bisa merasakan penggemar menatapnya, tapi dia tahu bahwa mereka terlalu malu untuk mendekatinya.

Dia juga membahas bagaimana dia bisa merasakan penggemar diam-diam merekamnya. Lebih lanjut, penyanyi tersebut menjelaskan bahwa para penggemar tidak perlu merasa malu saat mendekatinya. Jika mereka adalah penggemar SEVENTEEN atau tahu siapa dia, dia tidak akan keberatan mereka mendatanginya dan menyapanya.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Namun, anggota SEVENTEEN lebih lanjut menjelaskan bahwa jika seorang penggemar menghindari mengganggunya tetapi diam-diam merekamnya, dia tidak punya pilihan selain bersembunyi.

Halaman Selanjutnya
img_title