Jungkook BTS Jadi Solois K-Pop yang Tembus 35 Juta Pendengar Bulanan

Jungkook
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook, anggota yang sangat berbakat dari grup K-pop BTS yang terkenal di dunia, tidak hanya membuktikan berkali-kali bahwa dia memiliki vokal yang luar biasa, tetapi dia juga menunjukkannya dengan terus memecahkan rekor satu demi satu.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Lagu terbarunya, Seven, menjadi hit global, karena meraih gelar lagu dengan tangga lagu terlama di No. 1 oleh artis Asia dalam sejarah global Spotify. Dan sekarang dia telah menjadi solois K-pop pertama yang mengumpulkan 35 juta aliran Spotify setiap bulan.

Seven oleh Jungkook menjadi pemecah rekor total

Single Seven Jungkook, menampilkan Latto, telah menjadi favorit penggemar sejak dirilis. Untuk lebih menonjolkan popularitasnya, lagu tersebut telah memecahkan Rekor Dunia Guinness untuk lagu yang paling banyak diputar oleh artis pria dalam satu minggu di Spotify, dengan 89,7 juta streaming. Pencapaian ini melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh As It Was milik Harry Styles yang memiliki 78,4 juta streaming.

Khususnya, Seven mencapai lebih dari sekadar kesuksesan streaming. Itu mengamankan posisi teratas di tiga tangga lagu Billboard terkemuka: Billboard Hot 100, Billboard Global 200, dan Billboard Global Excluding US.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Hanya dalam tujuh hari setelah rilis resminya, lagu tersebut memperoleh 83,3 juta penayangan dan memulai debutnya di No. 1 di chart Video Musik Teratas YouTube, menjadikannya hit instan.

Aktivitas terbaru Jungkook

Anggota BTS ini sangat aktif di Weverse, melakukan siaran langsung untuk memeriksa penggemar, dan bahkan mendengarkan beberapa cover lagu penggemar mereka sambil terlibat dalam percakapan santai.

Halaman Selanjutnya
img_title
V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S